Januari 31, 2014

Aktivitas Padat Menuntut Saya untuk Tetap Tampil Cantik

Diposting oleh Sabita Normaliya di 10.13

Alhamdulillah akhirnya saya kembali lagi kesini setelah sekian lama hiatus dan meninggalkan sahabat-sahabat Kembang Gula karena sekelumit aktifitas kuliah saya. Tentu saja saya kembali lagi bukan dengan cerita cinta karena yang lalu nyatanya hanyalah fatamorgana yang terlihat semu dan menghilang begitu saja. "Ah" sudahlah. Lupakan. Kali ini saya kembali pasti dengan cerita baru yang lebih menyenangkan dan mengagumkan.


Saat imunitas saya mulai menurun drastis sementara mencapai puncak kelulusan masih terbilang jauh, yang ada di dalam pikiran saya saat itu, hah, saya ingin berhenti sementara waktu. Sebentar saja. Saya ingin kembali ke rumah saya yang telah lama saya tinggalkan. Rumah tanpa penghuni yang mungkin sangat berdebu karena telah lama tidak menengoknya. Saya ingin kembali ketempat dimana saya bisa bebas melakukan apa saja, semau saya. Menulis. Di rumah impian yang saya bangun dengan imajinasi saya untuk Kembang Gula. Karena kupikir bekerja dengan passion jauh lebih menyenangkan dan jauh lebih terasa ikhlas untuk menjalaninya. Saya rindu dengan Kembang Gula, saya rindu untuk kembali bercerita betapa mengagumkannya semua perjalanan yang telah saya lewati selama ini. 

Karena hidup cuma sekali, itu sebabnya sebagian kita lebih senang menghadapi hari dengan tertawa daripada mengangis. Kalau boleh memilih. Banyak orang bijak bilang, hidup ini terlalu singkat jika dihabiskan dengan bersedih. Benar? Bisa jadi. Namun kenyataannya? Tidak semudah bermain kata-kata. Saya yakin, tidak hanya saya yang berpendapat demikian. Hidup itu sulit, hidup itu tidak mudah. Akan ada banyak kerikil tajam yang bisa membuatmu tergelincir. Akan ada jurang-jurang curam yang bisa membuatmu terperosok. Akan ada beribu-ribu alasan yang akan membuatmu menyerah. Tapi hanya dia dengan tekad kuat yang akan bisa melewati semua rintangan dan bertahan sebagai seorang pemenang. Weitsss, tulisan saya berat banget ya kali ini. Ya mencoba menyemangati diri sendiri yang sedang dalam kondisi kritis.

"Hari yang sama -- J E N U H"
Berangkat pagi, pulang senja
Jujur saja, saya sedang berada diambang batas jenuh. Jenuh dengan aktivitas yang sama setiap harinya. Berangkat pagi, pulang senja. Pressure semakin terasa berat, terlebih saat saya mulai tak punya waktu untuk berlibur dan merefresh otak yang sudah mulai beku. Sementara teman-teman saya yang lainnya lebih asyik menghabiskan liburan semester untuk melancong, namun tidak demikan dengan saya. Saya masih harus bergumul dengan tikus-tikus untuk penelitian final project untuk meluluskan target saya menjadi seorang sarjana tahun ini. Seharian di dalam laboratorium membuat saya penat. Terlebih jika saya harus berada dalam kondisi seperti ini selama satu bulan. Bayangkan saja apa yang akan terjadi kepada saya? Kotor, lusuh, loyo, dan yang jelas semakin hari semangat akan kian menurun. Belum lagi jika ada sedikit trouble, pasti saya akan sangat mudah tersulut emosi. Arrrrr.

Kesibukanku Setiap Hari -- Penelitian Tugas Akhir
Sore hari sepulang dari kampus, saya masih harus mengerjakan banyak aktivitas lain. Terkadang sampai tak punya waktu hanya untuk mandi. Karena mungkin sudah sangat lelah, saya hanya cukup gosok gigi, cuci muka, ganti baju dan lekas tidur untuk mengembalikan energi yang akan saya pergunakan esok harinya. Hampir setiap hari berlalu dengan rutinitas yang sama, hingga satu pekan ini saya mulai sadar jika wajah saya mulai berjerawat, kulit saya kering, kusam dan kurang nutrisi. Oh no. Big no.

Cepat-cepat aku meraih milk cleanser di hadapanku dan membubuhkannya kewajahku sambil memberikan sedikit pijatan lembut. Sedikit relaks dan nyaman. Dan yang tak kalah mengejutkannya adalah betapa kapas putih yang saya sapukan seketika menghitam. OMG? Betapa kotornya wajah saya. Saya tersenyum kecut melihatnya. Jorok sekali. 

Bahkan saya baru menyadari jika saya memiliki persediaan paket hand and body lotion Marina Natural yang terdiri dari Marina Natural 24h Protects & CaresMarina Natural 24h Rich MoisturizingMarina Natural 24h Nourished & Healthy, dan Marina Natural 24h Smooth & Glow yang sangat jarang saya gunakan. Selama ini saya terlalu asik berdalih jika kesibukan telah membuat saya lupa untuk merawat diri. Kesibukan menjadi kambing hitam jika saya tak lagi memperdulikan kesehatan kulit dan wajah saya. Saya rasa semuanya belum terlambat. Hanya butuh disiplin dan membuang jauh rasa malas untuk mengembalikan cantik alami kulit kita. Sepadat apapun aktivitas, tetap tampil cantik itu penting, Sahabat.

Saya sadar jika paket Marina Natural yang selama ini saya miliki sebetulnya banyak sekali manfaatnya untuk mendukung kecantikan kulit. Marina Natural 24h Rich Moisturizing yang membantu melembabkan kulit sepanjang hari. Karena beraktivitas di luar ruangan acap kali membuat kita lupa memperhatikan kesehatan kulit, dan parahnya itu bisa mengakibatkan kulit kehilangan kelembapan alaminya. Kulit jadi kering dan juga kasar. Nah, dengan menggunakan Marina Natural varian ini, terlebih dengan kandungan Natural Moisturizer Complex dari Avocado dan Olivenya bisa memberikan kelembaban yang optimal selama 24 jam. Formulanya mudah meresap sampai ke lapisan dalam kulit. Sehingga seharian beraktifitas di luar ruangan membuatmu tak perlu kawatir untuk tetap tampil cantik.

Bukan hanya Marina Natural 24h Rich Moisturizing, tapi Marina Natural juga hadir dengan varian lainnya yang memiliki keampuhannya sendiri seperti Marina Natural 24h Protects & Cares yang optimal melindungi kulit dan pastinya no worried kalau seharian beraktifitas padat di luar ruangan. Varian ini mengandung ekstrak apel sebagai sumber Antioxidant yang dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Nah kerennya Marina Natural 24h Protectrs & Cares ini juga dilengkapi dengan Sunscreen yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Wah super komplit deh. Hanya cukup satu hand & body lotion, tapi kamu akan mendapatkan dua manfaat sekaligus.

Kalau yang satu ini juga tidak boleh ketinggalan. Pasti harus ada di dalam kantong. Marina Natural 24h Nourished & Healthy yang membantu menutrisi kulitmu agar tetap sehat dengan kandungan Almond dan juga vitamin E.

Kini saya lebih siap menjalani hari-hari panjang untuk beraktivitas dengan kulit tetap sehat dan cantik menawan berkat Marina Natural. Saya memilih Marina Natural 24h Smooth & Glow yang memiliki kandungan madu dan juga vitamin C yang merawat kulit saya untuk tetap halus dan nampak bercahaya. Selain kandungannya yang bagus untuk kecantikan kulit saya, saya memilih varian ini karena harumnya yang menenangkan. Maklum, aktivitas padat sering kali membuat saya mudah emosi. Itu sebabnya mengapa saya suka dengan sesuatu yang menenangkan. Semenjak saya memakai Marina Natural 24h Smooth & Glow, saya merasa semakin percaya diri karena sudah tidak ada lagi kulit kasar dan kusam. Kandungannya komplit antara Natural Smooth Complex dari Pure Honey dan Vitamin C yang kaya manfaat untuk memperbaiki tekstur dan tampilan kulit.

Seharian beraktivitas padat dan bertemu banyak orang, tampil cantik itu penting. Marina membantu saya menemukan kecantikan kulit secara alami. Marina Natural semangat cantimu, tulus berbagi - No More Nightmare.


Keyword: Passion, Kuliah, Final Project, Sarjana, Pressure, Cantik Seharian

1 komentar:

Something Real Serious mengatakan...

yuk ikutan MARINA BDO ke Jepang sekarang juga
MARINA BEAUTY DAYS OUT GOES TO JAPAN

Love, Marina beauty blogger Ollyvia

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea