Maret 22, 2013

Marina UV White Sahabat Setia Perjalananku

Diposting oleh Sabita Normaliya di 07.51
Halo Sahabat marina, baru balik nulis lagi setelah beberapa waktu yang lalu aku memang disibukkan dengan sekelumit kegiatan di kampus. Sebetulnya bukan acara kampus juga sih, tapi aku memang lebih suka menyibukkan diri dari pada diam tak melakukan apa-apa. Sedikit ceritaku, tepat satu minggu yang lalu aku memutuskan untuk ikut jalan-jalan dengan teman kuliahku ke kota Surabaya.

Perjalanan kami dimulai sekitar pukul 06.30 dari stasiun kota baru, Malang. Tidak lama menunggu, kereta kami akhirnya datang. Rasanya tak mampu kugambarkan betapa senangnya hatiku waktu itu. Sepanjang perjalanan kami bercanda. Sepanjang perjalanan kami tertawa. Sepanjang perjalanan silih berganti pedagang asongan hilir mudik menjajakan dagangannya. Aku terhiur, aku terpikat. Lembar demi lembar rupiah ku gadaikan demi memenuhi hasratku untuk jajan. Alhasil aku memang kenyang minta ampun.

Perjalanan panjang yang kami tempuh sekitar dua jam akhirnya berakhir sudah. Ular besi membawa kami menuju kandangnya. Stasiun Gubeng, Surabaya. Ya Tuhan, masih seperti sebelum-sebelumnya. Kota Surabaya memang terkenal panas bukan main. Terik matahari menyulut setiap bagian tubuhku. Cekit-cekit rasanya. Tapi satu hal yang tidak aku takutkan, aku sudah memproteksi diriku dengan rangkain produk dari marina. Terutama aku jelas memakai hand and body lotion Marina UV White. Setidaknya dengan aku memakai rangkaian produk dari marina, aku tidak takut gosong meskipun seharian jalan menjelajahi sudut kota Surabaya. Nah inilah pentingnya SPF15 untuk perlindungan optimal setiap hari Sahabat. Agar kulit cantikmu tidak gosong akibat terbakar sinar matahari. Jadi kamu bebas melakukan aktifitas apa saja sesukamu. 

Info Foto:
Hand and Body Lotion
UV White
extra SPF 15

Sekelompok mahasiswa, naik kereta, jalan-jalan ke kota Surabaya. Apa yang ada dibenak kalian, Sahabat? Coba jawab saja... Iseng? Refreshing? Cari yang dekat? Cari yang murah? atau.... apa? Ya. Semua jawaban benar. Tapi yang lebih benar lagi adalah kami iseng refreshing melepas penat setelah ujian untuk jalan-jalan murah ke tempat yang dekat. Itu jawaban lengkapnya Sahabat. Nah jadi jangan heran kalau setibanya kami di kota Surabaya yang super panas kami melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki. Bayangkan saja, kami jalan kaki. Tanpa payung, tanpa topi. Apa jadinya? Jelas bisa jadi pulang-pulang kami akan disangka daging panggang gosong. Tapi lagi-lagi aku melenggangkan kakiku santai saja. Menembus panasnya terik mentari dengan percaya diri. Kenapa harus takut? Kan aku sudah pakai Marina UV White ekstra SPF15. Wah ga tanggung-tanggung, di dalamnya kaya manfaat, Sahabat. Hand and Body Lotion Marina UV White memiliki kandungan komplit diantaranya yaitu SPF15, PA+, dan Yogurt. Mungkin beberapa dari kalian bertanya. Manfaat komplit seperti itu apa dampaknya untuk kulit kita? Jelas bermanfaat. Karena dengan pemakaian Marina UV White extra SPF15 secara rutin mampu mengoptimalkan perlindungan terhadap kecantikan kulit kita. Ga tanggung-tanggung perlindungannya 94% terhadap sinar UV. Selain itu, dengan adanya SPF15, ternyata juga bisa menghambat proses penuaan yang disebabkan oleh sinar UV.

Apa hanya itu? Jelas T I D A K !! Marina UV White extra SPF15 dengan kandungan Yogurtnya ternyata penting terhadap proses regenerasi kulit. "Pengelupasan lapisan atas kulit dapat membersihkan noda dan menyebabkan perubahan warna, bahkan dapat mengurangi kerutan-kerutan halus" Kata dermatolog, Hema Sundarman, MD. Dengan menggunakan Marina UV White extra SPF15 semua cantik yang kamu inginkan, bisa kamu dapatkan. Semuanya disediakan secara komplit dan sempurna.

Marina UV White Extra SPF 15 membuat kulit tampak lebih putih merata dengan perlindungan ekstra  terpapar sinar matahari membuat kulit menjadi gelap dan tidak merata. Gunakan selalu rangkaian produk dari marina untuk kecantikan alami kulit kita.
  1. SPF 15 sebagai UV B protection yang melindungi dari paparan sinar matahari
  2. PA+ sebagai UV A protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit
  3. Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata.


Info Foto:
Sabita, Trisa, Farida, Shyndy, Arum , Alfat ,
Adine, Vina 
Tempat
Monumen Kapal Selam , Surabaya




Info Foto:
Sabita, Vina , Arum , Alfat ,
Adine, Farida, Shyndy, Pipit
Tempat
Monumen Kapal Selam , Surabaya


Info Foto:
Sabita Normaliya
Tempat: House of Sampoerna, Surabaya

Nah, sepanas apapun kota Surabaya, aku tidak takut, Sahabat. Aku kan sudah pakai Marina UV White extra SPF15. Jadi aku bebas melakukan apa saja semauku tanpa khawatir kulitku akan menghitam atau juga belang. Foto ditempat panas? Siapa takut. Aku sudah mencobanya. Aku sudah membuktikannya. Sekarang giliranmu, Sahabat. Marina Sahabat setiaku.

Pingin tahu banyak tentang marina, klik disini yaaa:
Website Sahabat Marina
Facebook Sahabat Marina
Twitter Sahabat Marina

54 komentar:

Arum Desi Pratiwi mengatakan...

no need to afraid bcs we've already protected :D, nice write bitonk :D

Sabita Normaliya mengatakan...

makasih arum, you're the 1st (^.^)
kapan-kapan kita jalan-jalan lagi.

Anonim mengatakan...

Ish jd inget jaman SMa dlu, but it's nice bidtonk cek cek tiap kata jg yak :D

estitika er zulfa mengatakan...

waah tulisannya bagus, :)
lain kali ajak aku jalan" juga bit :p

Unknown mengatakan...

lebih bagus lagi kalo bitonk bagi2 pas kita kepanasan kemarin hehehe
aku jg pengen membuktikkan loh :D

Anonim mengatakan...

Wah, Marina UV White extra SPF15 sesuatu banget! Aku juga mau pakai ah..

Sabita Normaliya mengatakan...

ini ib.ib bukan? hehe
pas SMA kita ke surabaya itu kan ya? yang main ke kebun binatang, terus kehujanan, dan pas pulang kita naik kereta yang super penuh. aku, anas, esti akhirnya dapat tempat di wc :(

kapan nih kita bisa jalan-jalan bareng lagi?

Sabita Normaliya mengatakan...

terimakasih esti :)
esti ini memang partner yang the best deh pokonya :D

ayo kita jalan-jalan lagi, ya kalau bisa lebih rame dari sebelum-sebelumnya sih

Sabita Normaliya mengatakan...

kemarin hand and bodynya lupa ga kebawa, hehe habisnya buru-buru.
oke deh adinyooo kapan-kapan kalau pas kita jalan-jalan lagi cobain deh.

Sabita Normaliya mengatakan...

sesuatu memang :)
aku sudah membuktikannya sendiri.

Anonim mengatakan...

Terima kasih Sabita atas infonya, kini aku tidak perlu takut berpanas-panasan lagi! Karena dengan Marina UV White extra SPF15 kulitku sudah terlindungi :D

Sabita Normaliya mengatakan...

senang bisa berbagi informasi :)

Unknown mengatakan...

Bit... (-ェ-)。o
Kirain kmu nulis ap???
Gak mudeng... hahahay
Percaya deh

Sabita Normaliya mengatakan...

ini aku nulis tentang produk marina, hehe :)

yayas mengatakan...

Nice bit! Mmg protect kulit kita khususnya cewek sangat penting. Soalnya hal pertama yg dilihat dr perempuan itu sosok luarnya. Bagaimana bisa menghargai hal yg lebih besar kalo hal yg kecil aja yaitu penampilannya sndiri tdk bs di hargai? ;)). So, sll jgn lupa buat pakai produk yg ada spf nya :))

Shindy AP mengatakan...

Kpan2 klo jalan2 lagi siapin proteksinya Marina buat kita2 juga ya bitong~~

Sabita Normaliya mengatakan...

betul banget yayas :) nice coment deh, suka (y)

Sabita Normaliya mengatakan...

ayo kita jalan-jalan lagi, nanti aku kasi coba deh marina punyaku :)

mia mengatakan...

hai, lam kenal aku suka dengan artikelnya, jadi motivasi buat ikut lomba..hehehe..smoga sukses

Sabita Normaliya mengatakan...

terimakasih, ini masih belajar nulis juga kok. salam kenal juga ya :)

Anonim mengatakan...

Waaah.. aku baru tahu lho..
Kalo gini, nggak perlu takut matahari kan. Nggak perlu bingung kalo jalan-jalan. Aku mau coba marina ah. :D
Nice writing!! :)

Sabita Normaliya mengatakan...

kenapa harus takut matahari, kan kulit kita sudah terproteksi dengan banyak kandungan di dalam marina uv white ekstra spf 15 :)
seharian jalan-jalan, santai saja. hehe

Sabita Normaliya mengatakan...

thanks arum :)

naufal anas mengatakan...

mek sak kata tok bit "APIK" :D

mistissy mengatakan...

ikut lomba jg ya?
jgn lupa blogwalkingnya kemari ya : http://tinyurl.com/czwb6pf

smg sukses. maaci :)

Nurul Kamajaya mengatakan...

Oalaaah bit... pantesan kamu nggak pernah kerukupan. Lha ada protektor nya. Haha~ :D

Sabita Normaliya mengatakan...

wah makasih anas :)

Sabita Normaliya mengatakan...

iya :) terimakasih ya

Sabita Normaliya mengatakan...

iya donk pastinya nensi, sekalipun ga pakai baju astronout saat berkendara, aku pede aja, kan sudah pakai marina ;p

Chintia mengatakan...

waahh.. kapan kita jalan-jalan juga bit??
:)
hhmm bener banget emang pake produk Marina itu banyak untungnya.. udah kulit halus,nggak takut sama sinar matahari yang bikin kulit makin gelap dan juga wanginya seger bit.. hehehehe..#promosi dikit

Sabita Normaliya mengatakan...

lama ga ketemu kamu ya, Che :)
kapan aja kalau kamu ga sibuk deh, ayo jalan-jalan lagi. pastinya selalu pakai rangkaian produk marina biar kita ga takut gelap, hehe

Farida Agustiningrum mengatakan...

meski cuaca panas, tetep semangat untuk refreshing and aku juga pake produk kamu lo :) bit...next refreshing maybe beach is nice :)

ECC-English Cross Culture mengatakan...

bit aku juga mau mana produknya bagi2... :p
maaf wkt d sby g jd ikutan jalan2.. di suru jaga rumah.. :) kpn2 jalan2 d terik surabaya pakai marina y.. hehe.. :) good luck,,

Sabita Normaliya mengatakan...

asik ayo :)
farida ga kapok, kan kalau harus jalan panas-panas gitu? hehe biar murah meriah. tapi tetap perhatikan kecantikan kulit ya, dengan memakai proteksi. aku pakai marina uv white untuk proteksi kulitku biar ga menggelap meskipun seharian jalan-jalan ditengah terik matahari tanpa pakai payung loh, hehe

Sabita Normaliya mengatakan...

nanti kalau admin marina kasih aku produk lagi, aku kasi deh, hehe :)

suraiyah mengatakan...

bita.. kpn aku diajak jalan2?? :p B-)
aku, kakak sm adekku jg pake marina loh bit :) :p

Sabita Normaliya mengatakan...

lama ge ketemu kamu ya :) apa kabarnya suraiah?
kapan-kapan deh kita jalan-jalan bareng.

oh iya, waaaaah senang sekali ya ternyata kamu dan saudara-saudaramu juga sahabat marina :)

Anonim mengatakan...

aku suka banget dengan tulisannya. sangat sederhana tapi menarik :)

Sabita Normaliya mengatakan...

terimakasih :)

Anonim mengatakan...

aku juga pakai marina loh :) sudah harganya murah meriah dan yang pasti benar-benar sahabat setiaku yang tahu pasti apa yang aku butuhkan.

Anonim mengatakan...

ayoooo pada pakai marina. aku sudah mencobanya. sekarang giliran kalian semuanya :)

Anonim mengatakan...

dan akupun sudah membuktikannya bitaa,, sudah mencoba berbagai macam produk hand & body lotion, cuma Marina yang efeknya memang protecting bgt !! semenjak pake Marina, gak takut lagi deh pake baju lengan pendek walaupun panas.. hihihi.. gak takut belang ^_^ , praktis bgt klo pake Marina, mudah dijangkau, murah, dan Wanginya itu loh Awet bgt,serius !!

Anonim mengatakan...

kalo menang ajak aq hedon ya bitonkk?? heheheh
semoga sukses,aamiin^^
nice write :)muah muah..

Sabita Normaliya mengatakan...

waaaah betul banget. siapa nih? semua produk marina itu bukan cuma menang di iklan, tapi nyata kalau kita pakai. aku sudah membuktikannya. kamu juga. berarti memang produk marina itu sahabat setiap wanita yaaaa :)

Sabita Normaliya mengatakan...

terimakasih :)

dina.dino mengatakan...

suka deh sama tulisan bita.. bagus.. ^^


ooh marina ternyata ada SPFnya yaa baru tau,, boleh dicoba tuuh..
apalagi klo dibeliin bita boleh banget itu dicoba
hihhihi :p

Sabita Normaliya mengatakan...

terimakasih dina :)

iya ini salah satu produk marina yang baru. bisa dicoba kok untuk membuktikannya, hehe

Anonim mengatakan...

aku suka tulisannya mbak :)
menginspirasi banget, sederhana tapi maknanya dalem, hehe

Unknown mengatakan...

sip sip :)

Lestari Desy mengatakan...

suka tulisannya ka bita ^^

Sabita Normaliya mengatakan...

meti: makasi yaaaa :)

Sabita Normaliya mengatakan...

lestrai desy: makasih dek :)

Anonim mengatakan...

artikelnya keren kak. aku jadi ingin coba marina >,<

marina mengatakan...

haii sabita :)
makasih ya udah ikutan.
rawat terus kulitnya ya ^^

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea