Juni 20, 2012

Sebuah Kisah Tanpa Akhir

Diposting oleh Sabita Normaliya di 15.36
Perjalanan di depan masih sangat panjang. Jauh, dan tidak pernah terlihat. Cahaya setitikpun bahkan juga tak nampak. Aku hanya terpaku termangun menatap apa yang akan terjadi kepadaku kelak. Terus berjalan, berlari, merangkak dan terus berlalu tanpa penah sedikitpun kubiarkan waktu untuk aku berhenti dalam diam. Dan masa lalu telah menjadi barang bukti bahwa jalan ini, jalan yang aku lewati sekarang, cerita ini adalah bagian dari perjalanan itu. Faktanya, kini aku menjadi seseorang yang jauh lebih baik dari waktu itu.

Cinta adalah satu bagian dari perjalanan itu. Aku pernah tertawa, aku pernah menangis, dan begitu asam manisnya hingga semua rasa itu mustahil akan aku lupakan. Sebuah awal cerita itu kubiarkan terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMA.
Ketika aku berbicara tentang cinta, aku selalu mengartikannya dengan bahasaku sendiri bahwa cinta itu adalah sebuah rasa yang tak nampak, rumit dan begitu mencekam siapa saja yang terjebak di dalamnya. 
Bagiku cinta adalah sebuah anugerah yang tidak semerta-merta hadir dan membawa bahagia. Tapi cinta hadir dan berlalu dengan kisahnya yang menyayat hati. Kini hanyalah perih yang tersisa walaupun terkadang aku tidak lantas tahu apakan kisah itu sudah berakhir? Kufikir tidak akan pernah.
Ceritaku di masa lalu telah banyak membuat aku belajar. Belajar menjadi sesuatu yang lebih dari apa yang hanya bisa aku banyangkan. Aku bisa melewati klimaks dari cerita pahit itu. Aku telah berhasil melaluinya dengan berjuta peluh, beribu-ribu tetes air mata, tapi aku bangkit dan tidak lantas terpuruk dengan keadaan. Aku menjadi diriku yang saat ini. Tegar dalam balutan jubah kisah perih dimasa lalu, dan masih berdiri kokoh dengan pondasi yang telah aku bangun sedari dulu. 
Sebuah perjalanan yang bagiku bukan perjalanan mudah. Tapi sekali lagi aku telah berhasil melewatinya walaupun aku juga tidak lantas tahu apakah kini kisah itu telah berakhir.

12 komentar:

estitika er zulfa mengatakan...

cinta yang dimaksud siapa yaa bitta ??
#eciyeeh. :p

eh yaa bitta..
aku ngliat bitta punya banyak kelebihan. bitta punya banyak mimpi.
esti jg pngen kayag bitta,,

aku terpinsirasi buwad nulis jg karena kamu bitt.
yaa walopun blum sebanyak bitta, :)
tapi esti mau belajar :)
dibantu yaa bitta :p

Sabita Normaliya mengatakan...

bagiku cinta adalah kekuatan Es.. aku bisa nulis, aku bisa punya mimpi semua karena "CINTA", hehe dalem banget ya :D

Alhamdulillah Esti terimakasih, tapi aku belum ada apa-apanya, ini harus banyak belajar dan terus mencoba.

Sama-sama belajar ya :)

estitika er zulfa mengatakan...

hihi.
daleem banget yaa bitta :)

iyaa bitta, sama" belajar yaa. :)
gag sabar pengen ndang ketemu bitta mau belajar, :p

tulisanmu yg baru mana bitt ?? :)

Sabita Normaliya mengatakan...

hehe udah lama ga nulis something new. belum pernah sempat padahal sih lagi banyak ide :)

insyaAllah ini mau nulis, semoga menginspirasi

estitika er zulfa mengatakan...

kalo lagi banyak ide ide enak langsung ditulis bitta, biar gag lupa,
hihi :p

iyaa bitta, dan aku sudah membacanya.

bitt..
mau tanya..
apa kamu slalu mencurahkan semuanya di blogmu ketika gag ada seorangpun yg bisa ngerti apa yang kamu rasain ??

Sabita Normaliya mengatakan...

harusnya gitu esti, kalau lagi banyak ide langsung tulis, tapi masalahnya ya, aku banyak ga semepetnya (hehe sok sibuk)

oh ternyata esti juga sudah punya blog, hihi baru tau :)
bagus, kok, terus dilanjutkan aja dan tetep semangat

umm masalah apa yang aku tulis di sini, terkadang memang ga semua yang menjadi masalah dan uneg-uneg aku tuliskan, karena ada juga beberapa rahasia yang ga bisa diucapkan atau bahkan dituliskan sekalipun, ya jadi tetep disimpen sendiri sih :)

tapi ga jarang juga kalau lagi bisa ditulis ya aku tulis insyaAllah tanpa menyinggung pihak manapun

estitika er zulfa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
estitika er zulfa mengatakan...

hihi..
sibug apa sii bitta sekarang ?? :p

iyaa bitt, hihi :p
kog tauu ??

oh gtu yaa bitta.
setujuu :)

abis baca beberapa postingan bitta, ternyata beda lho yaa sama aslinya. hihi :p

Sabita Normaliya mengatakan...

sibuk apa ya? hehe aku juga bingung :)

postingan yang mana nih, wah beda gimana esti?
kasi tahu donk :p

estitika er zulfa mengatakan...

haha..
bingung karena gag ngapa"in ato bingung karena banyak kesibugkan ?? :p

semuanya bitta,
yaa kayag bukan bitta aj di dunia nyata.. hihi.

Sabita Normaliya mengatakan...

hmm penasaran nih bedanya gimana :)

estitika er zulfa mengatakan...

hihi..
ada ajaa pokognya bitta :)

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea