Oktober 28, 2011

Kalau Hewan Punya FB

Diposting oleh Sabita Normaliya di 09.08
ada hal lucu yang tiba-tiba tersentil untuk aku tulis disini.. bagaimana ceritanya kalau hewan juga bisa akses internet.. pasti mereka semua pada getol bikin akun FB.. hehe (*_*)

kalau remaja yang lagi kasmaran, pasti statusnya cinta-cintaan mulu. nah kebalikannya kalau remaja yang patah hati, pasti terus-terusan mengumpat .
 
nah kalau ternyata yang punya akun hewan, kira-kira mereka mau tulis apa??
pada gak kebayang, kan?

What's on your mind?
Teman-teman, mungkin status yang aku tulis sekarang adalah status terakhir sebelum aku disembelih untuk dijadikan hewan kurban (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
Selamat tinggal semuanya doakan aku ya...
What's on your mind?
Aku gak tega melihat nila terbujur kaku di atas wajan. :(
Aku mulai cemas, cepat atau lambat aku juga akan di goreng dan dihidangkan bersama nila T.T





 

What's on yaur mind?
Gara-gara suka makan gula, aku kena Diabetes ..
Uh menyebalkan!!! Masak iya habis ini makannya daun ? >,<







 
Wah ternyata hewan juga gak mau kalah eksis dengan si empunya Blog.. Saingan nih ceritanya :D

2 komentar:

isadnjami mengatakan...

Wah, yang ini aneh-aneh aja, Bit
XD

Kamu langsung lulus jadi guru TK.

Sabita Normaliya mengatakan...

haha :D lagi iseng aja sih ^^

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea