November 01, 2011

14 bulan lagi

Diposting oleh Sabita Normaliya di 04.42
Ada sesuatu yang mungkin sedari tadi malam terus menggoyak jiwaku. Sesuatu yang tidak mampu aku sampaikan, tapi dengan jelas mampu aku rasakan. Akupun juga tidak bisa dengan gamblangnya menuliskan disini secara langsung. Walaupun hanya sedikit, aku tetap ingin berbagi.
Kalau diingat,  tak hentinya hati ini ingin menangis. Tapi apalah yang akan terjadi kalau hanya menangis. Bagiku menangis tidak akan merubah segalanya. Dan kalaupun akan ada keajaiban itupun juga tidak akan lama. Tapi, sekarang adalah bukan aku lantas terpuruk dan menyerah dengan keadaan. Aku harus mencari cara agar semuanya tetap berjalan baik-baik saja dan bahkan mungkin akan jauh lebih baik setelah hal itu terjadi. Karena aku selalu meyakini, ini adalah cara Tuhan mencintai umatnya. Bukankah di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin kalau kita masih tetap mau mencoba dan mengusahakannya???

1 komentar:

isadnjami mengatakan...

Hayo, ada apa di 14 bulan dari bulan November?

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea