November 11, 2011

Sebuah Nama

Diposting oleh Sabita Normaliya di 22.52
hmmm, coba tebak aku mau nulis apa?
ada yang tahu? kalau ada yang tahu coba angat tangan.... ***(haha kumat gila)

***
Ok, aku akan memulai untuk menulis sesuatu. Di halaman blog mungkin cukup singkat dan juga jelas tentang siapa aku.. Aku terlahir 20 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 07 September 1991. Sulung dari dua bersaudara yang pada akhirnya dianugerahi sebuah nama yang indah SABITA NORMALIYA.

Sebelum Tranformasi ^^


Yup, inilah aku. Nama yang indah, bukan? Menurut ibu, nama itu tidak hanya semata-mata disematkan padaku karena lantaran aku terlahir bertepatan dengan bulan sabit, bahkan lebih dari itu. Sabita Normaliya, dengan filosofi arti yang indah seorang perempuan yang mulia layaknya cahaya bulan sabit. Wah, ternyata di balik namaku itu, tersimpan arti yang luar biasa. Sungguh semua orang tua di muka bumi ini selalu ingin anaknya untuk menjadi seperti apa yang mereka inginkan. Seperti orang tuaku yang ingin aku kelak menjadi seseorang yang selalu menerangi jagat raya di atas keterbatasan yang aku miliki. ***(wah gombal betul omonganku).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea