April 11, 2012

teruntuk kamu di masa lalu

Diposting oleh Sabita Normaliya di 21.49
Malang, 11 April 2012

Dan malam-malamku tak lagi ada bayanganmu.
Dan hari-hariku kini telah terbebas dari ragamu.
Dan bahkan kini aku sudah tak mampu lagi mengusik keberadaanmu.
Antara Malang-Bandung, terpisahkan jarak dan waktu, 
tanpa lagi ada rasa rindu  

Dee
***
Aku sangat puas ketika tulisan kejujuranku itu  akhirnya aku publish di sini. Bukan maksud hati untuk pamer ke seluruh dunia. Bukan maksud hati untuk mengumbar cerita diantara kita. Hanya saja, sebuah rasa rindu yang tidak mampu aku ucapkan, sebuah kejujuran yang sangat sulit untuk dinyatakan, maka tulisanlah yang akan mewakilinya. 

Kamu mungkin telah mengetahui apa yang dulu dan juga yang sekarang aku rasakan. Tapi apakah kau pernah sedikit saja untuk memberitahu aku, apa yang kamu rasakan kepadaku dahulu dan juga sekarang? Rindukah kamu padaku kini? Dan bagaimana perasaanmu kepadaku dikala itu? Aku masih terus mempertanyakannya walaupun memang kini aku tidak lagi merasakan semua perasaan dikala itu. Aku sudah memantapkan pilihanku. Dan itu bukan kamu. Hanya saja izinkan aku untuk tahu tentang perasaan itu.......

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea