Oktober 08, 2012

Beauty Days Out with Marina

Diposting oleh Sabita Normaliya di 21.06
Rasanya masih seperti mimpi. Bahkan satu minggu telah berlalu, aku seakan-akan masih belum percaya kalau aku dapat kesempatan ini. Kesempatan pertama untuk bisa bergabung dengan acara produk yang biasa aku saksikan di iklan televisi.

Semua cerita ini berawal sekitar tiga bulan yang lalu, dimana aku secara tidak sengaja mengklik aplikasi dari fanpage produk Marina. Setelah itu, aku mencoba melengkapi semua persyaratan yang dimintanya untuk kelengkapan kuis ini. Sebenarnya aku sempat bingung dan syok, karena ternyata peraturannya adalah mengirimkan foto bersama dengan sahabat. Sahabat? hihi siapa sahabatku? Kufikir dalam kehidupanku aku tidak benar-benar memilikinya. Kalau teman baik, lain lagi ceritanya. Finally, aku membuka folder foto yang aku miliki dan mencari foto-foto berdua antara aku dan juga teman baikku. Alhasil, aku memutuskan untuk mengirimkan foto bersama dengan teman baikku di SMA. Setelah aku memutuskan untuk memilih foto ini, maka aku segera meminta data dirinya secara lengkap untuk memenuhi data kuis yang aku ikuti tersebut.

Hari demi hari silih berganti. Agaknya aku masih saja terus mengusahakan untuk mendapatkan apa yang aku inginkan. Aku ingin mendapatkan kesempatan untuk menang dan bisa berlibur secara gratis. Aku aktif mengundang teman-teman untuk bergabung dengan aplikasi "Beauty Days Out" ini. Aku juga aktif memberikan komentar di fanpage Sahabat Marina. Begitupun yang hampir setiap harinya aku lakukan hanya untuk sebuah kata, aku menang.


Aku masih menunggu. Terkadang aku juga sempat ragu, apa aku bisa? Tapi, aku tetap berusaha. Hingga pada suatu hari, aku masih sangat ingat, hari itu adalah hari Sabtu tanggal 8 September 2012. Sore itu aku harus berangkat ke kampus untuk menghadiri rapat. Kurasakan telefon selularku tak kunjung berhenti bergetar di dalam saku rok yang aku kenakan. Tapi, tak kuhiraukan, karena awalnya kupikir itu adalah telefon atau mungkin juga SMS dari teman-teman panitia untuk memastikan kehadiranku untuk segera menghadiri rapat.

Setibanya di kampus, kuraih telefon selularku dan segera aku cek. Lima panggilan tak terjawab dari nomor yang tidak aku kenal dan beberapa buah pesan singkat. Subhanallah, aku mendapati SMS yang sudah lama kunanti, sebuah pesan yang menyatakan bahwa aku dapat hadiah untuk bisa bergabung dengan acara Marina. Sejak saat itu, aku langsung mengungkapkan rasa syukur itu dan menceritakan semuanya kepada ayah ibuku. Tanpa banyak fikir mereka mengizinkan aku berangkat. Tak lupa pula aku juga menghubungi Chintia, yang kebetulan dia kuajak untuk kuis ini. Syukur Alhamdulillah Che, begitu aku akrab menyapa Chintia, juga menyambut baik kabar ini.

Semua persiapan sudah disiapkan oleh pihak Marina, dan tiket keberangkatan kamipun juga sudah beres dibooking. Tapi, mendadak pagi itu Che mengirimkan sebuah pesan singkat kepadaku yang isinya adalah ia tidak bisa hadir dan berangkat bersamaku ke Bali dikarenakan ayahnya jatuh sakit, dan mendadak koma serta harus dirawat di rumah sakit. Spontan aku kaget mendengar berita itu, aku segera menyempatkan untuk mengunjunginya. Dan, kulihat memang ayahnya sudah sangat parah. Beberapa hari setelah aku mengunjungi, sebuah kabar dukapun mengisi kotak masukku jikalau ayah Che sudah pergi ke Rahmatullah. Finally, aku memutuskan untuk mencari ganti. Tanpa banyak fikir, aku memutuskan untuk mengajak sepupuku yang kebetulan dia juga sedang tidak ada kesibukan.

Hari bahagia dimana aku berangkat ke Bali suda tiba. Hari itu adalah hari Sabtu tanggal 29 September 2012, aku harus lekas bangun pukul 02.00 dini hari karena aku dan sepupuku harus berangkat ke Juanda.


Jujur, ini adalah kali pertamanya aku naik pesawat. Aku sempat takut, dan aku juga sempat bingung harus bagaimana setibanya aku di Juanda. Tapi kubenamkan rasa bingung itu dan segera melihat bagaimana keadaan sekitarku. Ternyata cukup mudah dan tidak seribet yang aku fikirkan di awal.

Ini adalah penerbangan pertamaku, penerbangan yang luar biasa atas perjuanganku selama kurang lebih tiga bulan mengikuti kuis. Alhamdulillah.

Setibanya di Ngurah Rai, kami nampaknya sudah dijemput oleh panitia dari BDO Marina. Segera mereka membawa kami menuju hotel dan segera mengikuti rangkaian acara yang telah mereka susun. 

1 komentar:

Blokorea mengatakan...

Say..wktu kmu mau prgi ke bali itu,,akomodasi nya ditanggung gak oleh pihak marina ato ditnggung sndiri??

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea