Februari 03, 2013

antara sabtu-minggu

Diposting oleh Sabita Normaliya di 19.28
Sudah terhitung satu bulan. Satu bulan dari awal yang tak pernah aku sangka sebelumnya, yang jelas aku tidak akan pernah bisa lupa. Bahkan kini aku mulai terbiasa dengan dua hari dalam satu minggu itu. Hari sabtu dan minggu masih tetap saja sama, m a h a l !! Dua hari yang hampir bisa aku pastikan saat termahal untuk kami bisa berkomunikasi. 


Jika dulu sabtu-mingguku abu-abu, mungkin satu bulan ini aku memiliki sabtu-minggu yang jauh lebih berwarna. Aku menunggunya. Menunggunya ditempat yang sama, menunggunya di jam yang sama, dan menunggunya di hari yang sama. Antara Sabtu-Minggu yang penuh dengan cerita. Ceritamu, ceritaku, cerita kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea