Februari 04, 2013

semalam

Diposting oleh Sabita Normaliya di 11.29
Semalam, terasa begitu lama.
Semalam, terasa begitu nyata.
Kau hadir lagi dalam mimpiku.
Kau hadir untuk menjawab rasa rindu itu.
Kamu datang untuk menemuiku,
Kamu datang untuk menjemputku

Masih tetap sama seperti yang aku kenal,
Masih sama seperti yang aku tahu.
Baju itu, bajumu.
Aku masih sangat menghafalnya.

Semalam, kau terlihat nyata
Semalam, kau terlihat seperti apa yang  selama ini aku pikirkan
Semalam yang hanya singkat, tapi berlangsung cukup lama
Namun sayang, itu hanya mimpi
Kau berlalu setelah perlahan aku membuka mata.

Rasa khawatir ini  muncul lagi,
Aku takut, aku juga cemas,
dan aku tak tahu harus berbuat apa selain berdoa.
Berdoa pada Sang Pemilik Takdir,
untuk selalu melindungimu,
untuk mengembangkan parasut itu sempurna seperti apa yang kamu mau

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea