Januari 23, 2013

cinta itu soal rasa

Diposting oleh Sabita Normaliya di 15.17
Semua ini terjadi begitu saja. Terjadi secara sederhana seperti sungai yang mengalirkan air dari hulu ke hilir dan menjadikannya satu di hamparan samudra yang tak bertepi. Samudra yang nampak indah, dengan ombak yang tenang namun terkadang juga bisa menghanyutkan. Begitulah semua cerita yang terjadi padaku. Cerita sederhana yang tak jarang melumpuhkan logikaku. Tentang sebuah kata, "Cinta".



Aku masih ingat kali pertama aku merasakan perasaan itu. Perasaan yang tak mampu kunalar dengan akal sehatku. Perasaan yang muncul tak terkendali dan menerobos semua bilik otakku serta mengacaubalaukan semua rasa. 

Orang bilang aku sulit jatuh cinta. Orang bilang aku terlalu pemilih dalam menentukan cinta. Tapi sebetulnya tidak. Karena cinta itu soal rasa. Setiap orang pasti memiliki cita rasa tersendiri terhadap apa yang ia suka. Begitu juga dengan aku dan cintaku. 

1 komentar:

estitika er zulfa mengatakan...

aaaa bitaaa.
aku kepo nii.
ceritaaa :p

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea