Agustus 01, 2013

Beauty Days Out - Care To Share (part I)

Diposting oleh Sabita Normaliya di 23.20
Mungkin sudah terbilang lama aku tidak menulis lagi disini. Namun itu bukan berarti aku tidak menulis sama sekali. Meskipun aku sempat terlihat menghilang, namun sebetulnya aku masih disibukkan dengan project besarku dalam dunia menulis. Apapun penilaian orang tentang aku, itu tak akan menghentikan semangatku untuk terus menulis. Biarlah anjing terus menggonggong, aku tak perduli...

Well, sekarang aku kembali. Kembali ke dunia yang aku pikir banyak sekali memberikan aku kesempatan untuk mengembangkan diri. Menuangkan setiap kata yang tak mampu aku ungkapkan dengan lisanku. Menulis. Kali ini aku kembali dengan sebuah cerita. Sebuah cerita yang ini bukan kali pertamanya. Coz it will be my 2nd time. Yup tentang bagaimana aku dengan dunia kontesku di dunia maya. Yipppiii, aku menang lagi kawan. Entahlah, mungkin berawal dari hanya sekedar mencoba-coba dengan dalih refreshing, kini aku semakin getol mengikuti banyak ajang/kontes yang ditawarkan dengan iming-iming hadiah yang menarik. Liburan. Kali ini aku berhasil menjadi salah satu pemenang dalam kontes yang sama seperti tahun sebelumnya, Beauty Days Out with Marina care to share - Bromo. 


Tidak jauh berbeda dengan syarat-syarat kontes sebelumnya. Aku harus menyertakan foto untuk salah satu ketentuannya. Kontes kali ini aku lebih serius dan sesi fotopun harus aku lakukan di studio.


Bukan hanya itu ternyata, aku juga harus mengikuti role lainnya dengan banyak hal. Invite teman untuk bergabung, mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan aktif di fanpage, dan masih banyak yang lainnya. Awal periode kontes aku memang mengerjakan dan mengikuti dengan sangat maksimal, namun tak bisa dibohongi jika aku masih punya banyak kegiatan lainnya yang jauh lebih mendesak. Studi pendahuluan untuk tugas akhirku, mengikuti semester pendek untuk menaikkan indeksku, dan banyak lagi kesibukan yang lainnya. Akhirnya akupun mulai sering menghilang dari peradaban fanpage.

Setelah sekian lama aku menghilang, aku kembali dan sekilas menilik. Ternyata fanpage semakin ramai dengan orang-orang baru. Bahkan dalam kesempatan itu akupun telah lupa jika aku sedang dalam masa kontes. Beberapa saat aku menjelajahi halaman demi halaman untuk mencari something new, dan aku tiba-tiba terkejut jika ternyata kontes yang aku ikuti sudah menemukan pemenangnya. Aku mulai sempoyongan mencari tahu karena jujur aku juga ingin menang seperti tahun sebelumnya. Tiba-tiba aku terdiam dan teringat sesaat jika kemarin sempat ada satu panggilan dengan nomor asing melayang di telepon selularku. Apa iya itu EO yang akan memberi aku kabar jika aku adalah salah satu pemenangnya? Aku sangat menyayangkan kesempatan itu dengan tidak mengangkatnya karena sedang dalam kesibukanku. Namun, nyatanya nomor yang sama tiba-tiba siang ini menghubungi aku lagi. Tepat dugaanku memang itu adalah EO yang memberitahukan kabar bahagia jika aku adalah salah satu dari pemenangnya....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea