Agustus 26, 2013

Beauty Days Out - Care To Share (day 1)

Diposting oleh Sabita Normaliya di 07.38
Lokasi BDO Day 1:
* Museum Satwa
* Restauran disamping Ponon Inn
* Batu Secret Zoo
* Kusuma Agrowisata
* Kartika Wijaya Hotel

Setibanya aku di Wijaya Kusuma Heritage Hotel, panitia segera menyambut aku dengan sangat ramah. Tapi, mengejutkannya jika pagi itu aku masih sendiri lantaran peserta yang lainnya masih dalam perjalanan. Maklum mereka tersebar dari Jakarta, Bali, Mataram, Banjarmasin, Sidoarjo, dan juga Blitar. Tak berselang lama setelah aku menunggu dan mendapat pengarahan singkat untuk take video interview oleh crew Ochannel Jakarta, Sahabat Marina dari Blitar tiba-tiba datang. Akhirnya kami berdua yang sebelumnya hanya bisa berteman lewat dunia maya, kini dipertemukan secara langsung dalam acara yang luar biasa ini.

Tanpa banyak basa-basi kami berdua langsung berangkat ke venue pertama dan mendapatkan morning briefing dari kak Gati. Well ini dia tempat pertama yang kami kunjungi. Jawa Timur Park II.




Tak beberapa lama kami berdua menunggu, akhirnya peserta dari Jakarta juga mulai datang dan bergabung bersama dengan kami.


Trip semakin terasa menyenangkan. Foto lagi, foto terus. Ya mungkin beginilah agenda yang tak pernah kami lewatkan disetiap spotnya. Menjelajahi setiap sudut museum satwa, aku benar-benar merasa takjub. Aku tak mampu menggambarkan betapa senangnya siang itu saat aku berada disana bersama dengan teman-teman baruku.

Nah, ini dia teman-teman dari Bali, Mataram, Banjarmasin dan juga Sidoarjo.


Finally kami bersepuluh sudah berkumpul dalam acara luar biasa Beauty Days Out ini. Here we are..


Keseruan masih berlanjut di setiap sudut Batu Secret Zoo yang kami kunjungi. Mulai dari pintu masuk yang lagi-lagi kami harus take video untuk ditayangkan di TV lokal Jakarta, foto dengan berjuta gaya yang tak ada habisnya, dan banyak lagi keseruan lainnya saat harus foto melompat dan diulang berkali-kali.




nunggu kereta datang
Di safari farm, kami akan diajak naik kereta untuk berkeliling peternakan dan memberikan makanan secara langsung kepada hewan-hewan yang ada disana. Ada rusa, bison, camel, kuda nil, dan masih banyak jenis hewan yang lainnya. Cerita kami yang paling konyol dan cukup menakutkan adalah saat berada di kandang unta. Unta dengan tubuh tinggi semampainya menghampiri kereta kami dan meminta makanan. Salah seorang dari kami yang cukup pemberani memberikan satu buah wortel untuknya (yang jelas bukan aku), tiba-tiba unta-unta yang lainnya juga datang dan melongokka kepalanya ke dalam kereta kami. Aku takut setengah mati dan seketika tersungkur dan tiarap di lantai kereta lantaran takut diseruduk si unta. Kami menjerit, kami tertawa, kami semua bahagia.
safari farm



Sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat selanjutnya, kami selalu tidak lupa untuk berfoto bersama.


Ok, saatnya kita berlanjut untuk tujuan kedua. Kusuma Agrowisata. Ditempat ini kita bisa bebas mengambil buah yang kita inginkan. Yaaaaa meskipun bilangnya bebas, namun jumlah buah yang dipetik juga harus ditentukan. Waktu itu kami diberikan kesempatan untuk memetik buah strawberry langsung dari kebunnya maksimal empat buah strawberry saja. Sangat luar biasa deh seru banget.




Setelah puas menjelajahi kebun untuk memetik buah strawberry secara langsung, saatnya kini istirahat sambil menikmati segarnya jus dan juga puding strawberry. So yummyyyyy..


Hmmmmmm, masih hari pertama nih. Lumayan capek sih, tapi masih harus tetap semangat karena acara masih terus berlanjut hingga dua hari ke depan. Setelah cukup puas berada di kusuma agrowisata dan langit juga mulai gelap, kami semua kembali ke hotel untuk persiapan beauty dinner.
Seharian udah jalan, wajar nih kalau udah mulai lapar. Setelah mandi dan nampak lebih cantik dan segar, kami semuanya berkumpul untuk makan malam bersama.





Jangan salah, ini bukan hanya beauty dinner aja, tapi kita semuanya masih terus seru-seruan dengan adanya product knowledge dan juga beauty class oleh kak Debby dan Kak Alfi. Yang jelas dengan penjelasan itu semakin terbuka wawasan aku untuk terus menjadi cantik dan merawat diri. Nah diakhir acara sebelum kami tidur, masih ada keseruan lainnya, yakni dengan berjoget bersama la Cesar, keep smile.........


Well, itu dulu ceritaku untuk serunya hari pertama bersama dengan Sahabat Marina. Tunggu ceritaku selanjutnya untuk hari kedua dan ketiganya yang jauh lebih seru.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

untuk menang BDO ini,poin kakak dlu berapa???
bagi infonya dong,,biar semangat ngumpulin nichh

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea