Agustus 25, 2013

Beauty Days Out - Care To Share (part II)

Diposting oleh Sabita Normaliya di 21.56
Haloooo, capek banget rasanya. Jelas aja, siang tadi sekitar jam 3 aku baru aja sampai di rumah setelah 3D2N bergabung dalam serunya acara Beauty Days Out yang diadakan oleh Marina. Sesampainya di rumah, aku seketika di todong orang rumah untuk berbagi cerita. Meskipun lelah, tapi aku menceritakan semua yang aku dapatkan dengan sangat bersemangat.

Sebelum aku juga di todong oleh Sahabat Marina, ada baiknya jika aku berbagi cerita sekarang. Ok. Nah setelah aku resmi dan dinyatakan sebagai pemenang, setelahnya EO Production dari Jakarta, Bang Ali tercinta, nampak lebih sering menghubungi aku. Memastikan kesiapan aku untuk trip luar biasa ini. Rasanya tak sabar untuk segera bergabung dengan acara yang tahun sebelumnya aku juga sempat tergabung di dalamnya. Persiapanku kali ini memang tak seperti persiapan di tahun sebelumnya dan terlihat santai karena kebetulan lokasi BDO tak jauh dari tempat tinggalku. Kota Batu. Hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja aku bersama dengan ayah untuk akhirnya tiba di tempat tujuan yang telah panitia atur untuk kedatanganku. Kartika Wijaya-Batu Heritage Hotel, Jawa Timur.

Setibanya di sana, sungguh panitia sudah menyambut aku dengan sangat baik. Aku merasa seperti seorang ratu. Salah seorang dari mereka memanggilku dengan lambaian tangannya dan dengan spontan membawakan perbekalanku. Sangat merasa spesial berada disini. Tiba-tiba seseorang yang wajahnya tidak asing buat aku datang dan mengulurkan tangannya sembari berkata, "Andika". Sepertinya aku sudah pernah melihat sosoknya sebelum ini. Yup jelas aku pernah melihatnya karena memang kebetulan mas Andika juga ikut BDO di Bali tahun 2012. Ia mengajak aku masuk dan duduk satu meja dengan wajah yang lagi-lagi sangat familiar dengan ingatanku. Kak Gati. Seorang  Brand Activation Manager Marina yang juga pernah aku temui di BDO 2012 yang wajahnya juga selalu ada dalam setiap event-event marina dimanapun itu. 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea