Agustus 11, 2012

Sempurna

Diposting oleh Sabita Normaliya di 10.52
Ketika banyak cahaya terang dan itu sangat menyenangkan, tapi aku tidak disana. Tuhan membawaku dalam kegelapan yang bahkan aku bingung harus berjalan ke arah mana. 
Ketika banyak tawa diantara hangatnya kebersamaan, tapi aku juga tidak disana. Tuhan menuntunku dalam kesendirian dan membuat hatiku perih dengan balutan tangis.
Ketika banyak orang bahagia dengan apa yang mereka dapatkan, aku juga tak kunjung ada. Tuhan memberikan aku banyak kegagalan dan keterpurukan.


***
Tuhan memberikan banyak hal yang tidak pernah aku inginkan. Tuhan memberikan aku kegagalan dimana aku selalu ingin mendapatkan keberhasilan, Tuhan memberikan aku sakit dimana aku hanya ingin selalu sehat, Tuhan memberikan aku jatuh dimana aku selalu ingin berada pada posisi paling tinggi, dan banyak hal lain yang tidak pernah aku inginkan, tapi Ia terus memberikannya kepadaku. Apa itu berarti Ia tidak mencintai aku? Apa itu berarti Ia tak juga mengasihi aku? Bukan itu jawabannya. Tuhan selau memiliki caraNya sendiri untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih kepada umatNya. Mungkin ini adalah caraNya mencintai dan mengasihi aku serta menjadikan aku manusia yang SEMPURNA atas izin dariNya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren kak :))

Sabita Normaliya mengatakan...

Alhamdulillah terimakasih Winda :)

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea