November 07, 2012

Diposting oleh Sabita Normaliya di 15.00
.....dan kalau masalahnya uang, aku hanya bisa diam. Meskipun sebetulnya hatiku menjerit dan menahan pesakitan ini. Uang, uang, uang, ketika semua hal berorientasikan pada uang, aku merasa ingin menjerit. Kenapa aku tidak lahir seperti mereka yang kaya dan berlimpah harta? Mengapa hanya seperti ini dan lagi-lagi uang selalu menjadi masalahnya. Marah, mengeluh, dan selalu saja akan berakhir dengan perdebatan yang tak ada jalan akhirnya. Kalau orang meminta untuk bersyukur, bersyukur, bersyukur, bisa jadi aku selalu berusaha dan mencobanya. Tapi orang lain bagaimana? Ketika hanya mengeluh dan terus mengeluh dengan uang, uang, uang, uang sepanjang harinya. Sementara aku yang selalu mendengar ratapan itu, apa iya aku hanya diam saja? Apa yang bisa aku lakukan? Kerja? Kerja macam apa....................................................

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea