November 27, 2012

semalam

Diposting oleh Sabita Normaliya di 11.12
Semalam, terasa begitu lama.
Semalam, terasa begitu nyata.
Kau tepat berada di atas bumi dimana aku berpijak,

Gagah, kau hadir sempurna dengan tungganganmu
Gemuruh mesin burung besi yang kau bawa, 
menyeruak dan menggetirkan hati.
Aku takut,
Aku gentar,
dan aku khawatir 
Pelor-pelor besi dihujamkan kearahmu,
Aku berlari,
Aku hanya bisa sembunyi

Semalam, kau terlihat nyata
Semalam, kau terlihat seperti apa yang  selama ini aku pikirkan
Semalam yang hanya singkat, tapi berlangsung cukup lama

Dalam sujud aku meminta,
Dalam tidur aku berharap,
Dan Allah perlahan menjawab pinta itu 
lewat mimpi yang ia titipkan dalam malam-malamku

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Aq suka banget sm puisi ini. Sayang cuma bisa di baca di blog. Jadi aq share di fb.q :))

Sabita Normaliya mengatakan...

semoga aja ga ada yang mendadak GR ya, hihi :) thanks ya far

Unknown mengatakan...

Hahaha. Aminnn. Cama2 bitong :))

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea