Januari 18, 2012

I'm in Love with My Bestfriend

Diposting oleh Sabita Normaliya di 21.34
I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
"Lucky" by Jason Mraz ft Colbie Caillat

 Naksir sama sobat sendiri? Apa iya bener-bener beruntung kayak lirik lagu di atas? Sebenarnya segala sesuatu itu harus kita lihat dari dua sisi yang berbeda. Mungkin ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa jatuh cinta dengan sahabat akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Tapi jangan salah, Kawan, kalau ternyata banyak pihak-pihak yang malah mengatakan sebaliknya.

How Lucky We Are
Berbahagialah karena kita punya banyak keuntungan dengan jatuh cinta dengan seseorang yang notabene adalah sobat kita sendiri. Diantaranya adalah:
  1. Tahu Seluk Beluk Dirinya- Siapa sih seseorang yang paling kenal dengan pribadi dan juga kehidupan sobat? Ya tentu kita, kan? Otomatis, kita pun sangat mengerti bagaimana cara untuk memenangkan hatinya.
  2. Pedekate Terselubung- Karena dari awal kita memang sudah dekat dengan dia, tidak akan ada orang yang curiga manakala kita memang ada niatan untuk mendekatinya. Bahkan sobat kita pun tidak akan sadar kalau kita ingin mengubah statusnya menjadi pacar.
  3. Punya Banyak Kesempatan untuk Lebih Dekat- Namanya juga sobat, jadi wajar saja kalau misalnya kita ingin mengajak sobat hangout bareng. Nah, alasan inilah yang bisa kita pakai untuk lebih sering berduaan dengan dia. Seperti mengajak mengerjakan pekerjaan rumah bareng atau datang ke rumahnya hanya untuk berbagi kue oleh-oleh dari saudara.
Bad, Bad, Bad
Eits, jangan terlalu senang dulu melihat segala keuntungan yang mungkin sudah di tuliskan beberapa di atas. Karena dibalik itu semua, tetap ada kerugiannya, Kawan.
  1. Tidak bisa melakukan segala sesuatunya dengan bebas- Perasaan cinta yang tumbuh di hati akan membuat kita jadi canggung saat berada dekat dengan sobat. Akhirnya, kita pun tidak bisa melakukan aktifitas yang biasa dilakukan dengan rasa yang biasa seperti dulu.
  2. Sulit menebak isi hatinya- Karena terlalu dekat dengan dan sobat sellau bersikap baik ke kita, jadi hal ini akan membuat sulit untuk menebak isi hatinya. Apakah dia juga menyimpan rasa yang sama dengan kta?
  3. Rawan kehilangan persahabatan- Nah, ini adalah keadaan yang paling tidak enak. Saat sobat tahu tentang perasaan kita dan sobat belum tentu bisa menerimanya seperti apa yang kita duga. Akhirnya, sobat kita pun menjauh karena tidak tahu bagaimana cara menghadapi perasaan suka kita ke dia. Intinya adalah persahabatan pun bisa menjadi rusak karena perasaan yang datangnya tidak kita duga itu.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hohoho.. it looks like i'm getting allusion. i've ever have the same story...ots better for u to not doing that. it more painfull more than u know, when he talks about someone other that makes him interest or likes in front of your eyes, but u can doing anything beside just give him a support to getting her.

-sinetha mongli-

Sabita Normaliya mengatakan...

hehe (^^) kalau sudah pernah mengalaminya, pasti tahu bagaimana merasakannya..

bagiku pribadi, hal ini adalah hal yang kurang mengenakkan

Anonim mengatakan...

Eccciiieee.. sinetha mongli ama sabita normaliya berpengalaman nih ;p
alhamdulilah blm pernah dan jgn pernah.. krn sedang memantapkan hati dg apa yg ada di depan mata :)
aminn :)

-dine_cahya-

Sabita Normaliya mengatakan...

^^ ya buat pelajaran saja

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea