Desember 04, 2011

Ceriwis Road to 8th Anniversary

Diposting oleh Sabita Normaliya di 02.32
Selamat pagi, kawan... Minggu pagi yang menyenangkan kali ini, lagi-lagi aku menyaksikan tontonan favoritku diakhir pekan. Yup, tidak salah lagi pasti aku selalu menyaksikan CERIWIS. Pagi ini, ceriwis tidak seperti biasanya yang acapkali do something . Hari ini spesial tentang perjalanan ceriwis selama kurang lebih hampir 8 tahun ini. Nah, selama kurun waktu yang cukup lama, memangnya ceriwis pernah melakukan apa saja??? Yuk mari kita cari tahu..


Tanggal 8 Desember 2003: Ceriwis tayang perdana di layar kaca Trans TV dengan pembawa acaranya Indi Barends dan Indra Bekti. Saat itu adalah episodenya Mat Solar, kawan.

Tanggal 17 Maret 2006: Ceriwis spesial menghadirkan anak yang telah lama tidak bertemu dengan ayahnya. Suasana penuh haru mewarnai pertemuan antara Adri Subono dan juga Melani Subono.

Tanggal 11 Juni 2007: Ceriwis menghadirkan Nicolas Saputra sebagai bintang tamu dan sekaligus untuk promo film terbarunya yang berjudul 3 Hari untuk Selamanya.

Tanggal 21 Febuari 2008: Ceriwis mulai menghadirkan suasana yang berbeda dengan tampil di luar gedung Trans TV. Bintang tamunya kala itu adalah Peterpan dengan formatnya yang masih lengkap dan juga Andara Early serta Cathy Sharoon.

Tanggal 21 Mei 2009: Ceriwis merubah tatanan pembawa acara dengan pendatang baru Cici Panda. Saat itu, kebetulan sekali bintang tamunya adalah kuburan band. Jadi, hari itu juga tema ceriwis jadi gotik dan agak menyeramkan.

Tanggal 5 Juli 2009: Ceriwis dengan settingan baru yan mencong (outdoor) kali ini ingin menjahili Cici Panda dengan mendandaninya dengan baju sumo.

Tanggal 16 Oktober 2010: Ceriwis sedang berbahagia karena salah satu pembawa acaranya melangsungkan pernikahan. Yup, kala itu Indra Bekti dengan keseriusannya menikahi Aldila Jelita.

Tanggal 7 November 2010: Ceriwis lagi-lagi harus berbahagia dengan keharidan keluarga baru yaitu si kecil dari Cici Panda yang berhasil melahirkan anak pertamanya.

Tanggal 18 Juni 2011: Ceriwis ingin menggali dan mencari tahu tentang keseharian Ruben secara lebih mendalam. Hari itu dengan jadwalnya yang cukup padat, Ruben membeberkannya dan tidak lupa untuk mengajak sobat ceriwis untuk ikut serta di dalamnya. Ruben juga sempat nyobain MOGE luh...

Tanggal 26 November 2011: Ceriwis sedang bertamasya dan lucunya si Ruben mendapat tantangan untuk menyetir Bus.

Wah menyenangkan sekali perjalanan ceriwis selama ini.. Selamat Ulang Tahun yang Ke 8, semoga makin bagus dan inspiratif..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea