Desember 31, 2011

because of you

Diposting oleh Sabita Normaliya di 15.43
Sempat beberapa hari yang lalu aku melihat sebuah update-an status facebook dari sebuah radio favoritku. Kurang lebih seperti ini:
KALIMAYA NEW YEARS PARTY!!! Mau dapet hadiah menarik beserta INTERVIEW LIVE di KBFM?? Ayo buruan ikutan Sebaya Muda dalam perlombaan menulis surat ucapan terimakasih kamu untuk satu orang yang begitu berarti dalam kehidupanmu kemudian kirimkan surat tersebut ke e-mail KBFM yakni : kalimayabhaskara@gmail.com! Bakal banyak kejutan menanti kamu :) DONT MISS IT:D

Tiba-tiba aku ingin sekali membaca pengumuman tersebut sampai tuntas dan juga ikut serta di dalamnya. Tanpa banyak pikir, akupun segera menuliskan apa yang ingin aku tuliskan. Oh iya, Kawan, aku memang bisa dibilang tidak cukup berani untuk memberikan surat ini kepada orangnya langsung, tapi, bukankah ketika aku mengirimkan suratku itu dalam sebuah perlombaan akan jauh lebih baik daripada aku membuatnya dan hanya lantas kusimpan seperti surat-suratku sebelumnya? Tanpa banyak pikir, setelah aku menyelesaikan baris demi baris dari surat itu, aku pun langsung mengirimkannya tanpa berfikir dua kali.



Tanpa disangka tanpa diduga, sebuah panggilan masuk di telepon genggamku. Nomor tanpa nama ini sepertinya sangat aku kenal. Bukankan ini nomor dari radio itu? Ternyata setelah aku tahu itu memang benar-benar dari radio, dan kagetnya ternyata surat yang aku kirim beberapa hari sebelumnya menjadi salah satu surat yang terbaik. Aku sempat kaget dan terdiam untuk beberapa saat. Benarkah? Tapi nampaknya memang itu benar dan parahnya aku diundang untuk interview secara on air untuk mengulas dan mengkorek lebih dalam tentang surat yang aku tuliskan itu. Mampus dah...ujarku dengan sedikit gelisah. Wajar saja aku gelisah dan juga bingung, karena tidak tahu bagaimana kalau ternyata seseorang yang aku maksud nantinya mendengar surat ini? Ah parah deh pokonya.

Akhirnya pagi ini dengan seratus persen keberanianku, aku datang ke radio. Biarin deh aku mau diapain sama mereka. Toh ini juga aku yang berbuat, bukankan aku juga yang harus mempertanggungjawabkannya?

Ya,ya,ya, benar saja aku memang dibuat malu dan dikorek habis sama dua penyiar yang gokil itu. Tapi, sekarang memang aku cukup lega dengan perasaanku. Secara implisit aku harusnya berterimakasih dengan ajang yang dibuat radio ini. Karena dengan terpilihnya aku menjadi salah satu yang terbaik, maka saat itu pula aku juga tidak langsung mengungkapkan apa yang selama ini cukup mengganggu dalam bongkahan kecil otakku. 

Terimakasih Kalimaya and special thanks to Mas Beni dan juga Mbak Erma..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Kembang Gula Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea